Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Tidak Menutup Peluang Kembali ke Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 10 Mei 2012 | 13:39 WIB
Bojan Krkic
Paolo Bruno/Getty Images
Bojan Krkic

masa sulit di musim pertamanya bersama Giallorossi.

Musim panas lalu, Bojan pindah ke Roma dengan kesepakatan peminjaman selama dua tahun, di mana pihak I Lupi diberikan kesempatan untuk mempermanenkan penyerang berusia 21 tahun tersebut ketika kesepakatan peminjaman berakhir di 2013.

Namun, Bojan tidak bisa memperlihatkan performa impresif di ajang Serie A dan gagal menembus tim utama Giallorossi dibawah kendali sang pelatih, Luis Enrique. Hal itu akhirnya mencuatkan rumor jika pemain jebolan akademi La Masia tersebut akan dikembalikan ke Nou Camp pada musim panas ini.

Sementara itu, masa depan Enrique di Stadio Olimpico juga tidak jelas, karena penampilan I Lupi yang kerap tidak konsisten. Akan tetapi, Bojan bersikeras masa depannya di Roma tidak bergantung dari siapa yang pelatih Giallorossi.

"Sejak beberapa pekan terakhir, saya sudah mendengar banyak rumor mengenai masa depan saya di Roma," kata Bojan pada Sport, Kamis (10/5). "Namun, saya masih belum tahu apa yang akan dilakukan musim depan."

"Saya ingin mengakhiri musim dengan cara terbaik yang bisa saya lakukan, sehingga saya bisa menikmati liburan dengan tenang. Keputusan apa pun juga mengenai masa depan di Roma, tidak bergantung dari siapa pun juga melainkan diri saya sendiri. Saya tidak peduli siapa pun pelatihnya di musim depan. Barcelona bisa menebus saya, tapi sebelumnya, kami harus membicarakan mengenai sesuatu," ungkap Bojan.

Pemain internasional Spanyol ini sempat mengalami hubungan yang kurang menyenangkan dengan pelatih Barca, Pep Guardiola. Akan tetapi, ketika Pep memutuskan mundur dan menunjuk Tito Vilanova sebagai pelatih baru Blaugrana, Bojan memberikan dukungannya.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Vilanova. Saya sangat senang para direktur klub sudah menunjukkan kepercayaan padanya," tutup Bojan.

Selama memperkuat Giallorossi, Bojan sudah tampil sebanyak 36 kali tampil di seluruh kompetisi pada musim ini, tapi hanya bisa menceploskan enam gol.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X