Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Menyesal Telah Menolak Bayern

By Lilianto Apriadi - Kamis, 10 Mei 2012 | 18:22 WIB
Arturo Vidal
Valerio Pennicino/Getty Images Sport
Arturo Vidal

alih menerima tawaran FC Hollywood, Vidal memilih Juve sebagai klub berikutnya.

Pemain timnas Cili itu hampir pasti didapatkan Bayern musim lalu, namun Juventus menyabotase transfer Vidal setelah menawarkan mahar sebesar 10,5 juta euro atau setara 125 milyar rupiah kepada Leverkusen.

"Mengatakan tidak kepada Muenchen merupakan keputusan yang tepat. Saya beranjak dewasa sebagai pria dan pesepak bola di Juventus. Keberhasilan kami meraih scudetto merupakan pencapaian terbaik saya hingga kini. Sekarang kami ingin kembali menorehkan sejarah dengan memenangkan trofi Piala Italia sehingga kami bisa meraih gelar double winner."

Vidal juga mengomentari rahasia mengapa performa Juventus kembali menanjak setelah dua musim lalu Si Nyonya Tua hanya sanggup bertengger di posisi tujuh.

"Pelatih dan seluruh jajaran merupakan kuncinya. Belum lagi ditambah dengan pemain juara seperti Gigi Buffon, Andrea Pirlo, dan Alessandro Del Piero. Mereka merupakan pemain yang sudah meraih banyak gelar di segala ajang, tapi ambisi mereka untuk menambah koleksi juara tidak pernah padam," ujar Vidal kepada Kicker.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X