Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bob: Malam Ini, Okto Mungkin Gabung

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 10 Mei 2012 | 19:47 WIB

Usai Titus Bonai atau dikenal dengan Tibo, beberapa pemain Indonesia Super League disebut bakal ikut dalam pemusatan latihan timnas di Yogyakarta. Dari nama yang beredar, Oktovianus Maniani merupakan salah satunya.

Meski bakal bergabungnya Okto ke timnas belum pasti, Koordinator Timnas, Bob Hippy tak membantah bahwa peluang Okto menyusul Tibo terbuka. Saat dihubungi Bolanews, Bob bahkan yakin Okto bakal gabung ke timnas

"Saat pergi dari Yogyakarta, pagi tadi, saya sendiri belum melihat Okto. Saya hanya baru melihat Tibo saja. Tapi, mungkin malam ini ia akan datang ke Yogyakarta," kata Bob, Kamis (10/5).

Apabila hal itu terjadi, artinya Okto akan menjadi pemain kedua ISL yang bergabung ke timnas. Sebelumnya, Tibo sendiri sudah bergabung sejak Rabu kemarin. Duet Boaz Sollosa di Persipura itu bahkan sudah ikut latihan, juga uji coba melawan UNY di lapangan UNY, Yogyakarta.

Ditambahkan Bob, Okto sendiri belum tentu akan ikut terbang ke Palestina. Menurut Bob, Okto harus tetap mengikuti seleksi yang dilakukan jajaran kepelatihan timnas senior.

"Kami kan juga harus melihat kondisi fisiknya, apa bagus atau tidak. Intinya, ia harus menjalani serangkaian tes dulu." 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X