Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simone Inzaghi Yakin Karier Pippo Belum Berakhir

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 11 Mei 2012 | 10:38 WIB
Filippo Inzaghi
Claudio Villa/Getty Images
Filippo Inzaghi

hitam, karier Pippo belum berakhir dan masih akan terus berlanjut.

Striker berusia 38 tahun itu hanya tampil selama 168 menit tanpa mencetak gol bagi Il Diavolo musim ini. Pippo kesulitan untuk mencapai performa terbaik, sehingga gagal meyakinkan pelatih Massimiliano Allegri untuk memberi menit bermain lebih banyak, akibat masalah kebugaran.

Kondisi fisik yang buruk membuat Pippo dikabarkan segera dilepas Milan musim panas mendatang. Namun, Simone Inzaghi menyatakan hal tersebut bukanlah akhir dari karier sang adik di dunia sepak bola.

"Pippo telah membuat sejarah bersama Milan. Ia bersyukur terhadap apa yang telah Milan berikan padanya, namun merasa pihak klub seharusnya menghargai apa yang telah ia berikan untuk klub dan Milanisti," ujar Simone, yang saat ini menjadi pelatih tim yunior Lazio, kepada Tuttomercatoweb.

"Pippo masih bisa bermain satu atau dua tahun lagi dan memberikan sesuatu dalam pertandingan. Namun, saat ini ia belum memutuskan masa depannya," lanjutnya.

Inzaghi datang ke kota Milan setelah ditransfer dari Juventus pada musim 2001/2002. Bersama Rossoneri, Pippo berhasil mencetak 125 gol dalam 299 pertandingan dan meraih dua gelar Serie A serta dua trofi Liga Champion.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X