Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Bek United Kecewa Dengan Pernyataan Mancini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 11 Mei 2012 | 12:03 WIB
John O Shea
Jan Kruger/Getty Images
John O Shea

Eks punggawa Manchester United yang saat ini membela Sunderland, John O'Shea, mengaku sangat kecewa dengan pernyataan manajer Manchester City, Roberto Mancini, yang sudah meremehkan tim tertentu di ajang Premier League.

Menjelang laga terakhir di musim 2011/12, Mancini melabeli lawan-lawan yang akan dihadapi United terbilang mudah dibandingkan dengan kubu The Citizens. The Red Devils berlaga menghadapi Swansea City dan Sunderland, sementara City akan bentrok menghadapi Newcastle United dan Queens Park Rangers.

Bos The Black Cats, Martin O'Neill, sempat gusar dengan pernyataan yang dilontarkan manajer asal Italia tersebut, dan kini giliran pilar pertahanan Sunderland tersebut yang angkat bicara.

O'Shea menunjuk performa impresif yang diperlihatkan Sunderland saat menghadapi City di musim ini, di mana The Black Cats mengalahkan mereka di Stadium of Light dan bermain imbang saat di Etihad.

"Percayalah, City sudah pernah menghadapi kami dua kali di musim ini, dan mereka tahu laga tersebut tidak berjalan dengan mudah. Kami sanggup meraup empat poin dari mereka, dan seharusnya bisa enam poin apabila memikirkan laga di tempat mereka," kata O'Shea pada The Guardian, Kamis (10/5) waktu setempat.

"Saya pikir Mancini sedang menikmati permainan psikologis, tapi seperti yang sudah diutarakan manajer, mempertanyakan integritas dari ajang Premier League sangat mengecewakan. Ia sedang memburu titel juara liga dan akan berusaha melakukan apa pun juga, tapi ia tidak perlu melakukan hal tersebut."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X