Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janu Yakin Anak Asuhnya Kalahkan Mitra Kukar

By Lilianto Apriadi - Jumat, 11 Mei 2012 | 12:32 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Persela akan kedatangan lawan berat, Mitra kukar, dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), Jumat (11/5) sore di Stadion Surajaya, Lamongan. Laskar Joko Tingkir yang saat ini berada di posisi lima dengan 36 poin harus mendapat angka penuh agar menjauh dari kejaran Persiba dan Pelita Jaya di peringkat bawah mereka yang semakin mendekat.

Kemenangan atas Mitra Kukar nantinya akan membawa Persela naik ke peringkat tiga menggeser Persija. Kondisi ini membuat anak-anak Lamongan termotivasi untuk menghajar Mitra Kukar di SUrajaya.

"Anak-anak sepenuhnya menyadari kondisi ini. Mereka tampak bersemangat dalam latihan. Bagi saya itu membuktikan keyakinan mereka di laga nanti,'' kata Janu.

Jelang laga berat menghadapi Mitra Kukar, anak-anak Lamongan tidak berlatih cukup berat. Hal ini disebabkan karena Janu ingin melakukan recovery pada pemainnya yang sebelumnya harus melakukan perjalanan jauh ke Pekanbarau untuk melawan PSPS.

"Saya butuh pemain dengan fisik bugar. Karena itu, latihan hanya melakukan joging sekitar 15 menit. Saya prediksi pertandingan lawan Mitra Kukar akan menguras banyak tenaga,'' tambah Janu.

/Sahlul Fahmi


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X