Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung, Okto Langsung Perkuat Timnas

By Frengky Aruan - Jumat, 11 Mei 2012 | 16:53 WIB
Oktovianus Maniani (Tengah)
Istimewa
Oktovianus Maniani (Tengah)

Gelandang Persiram Raja Ampat, Oktovianus Maniani akhirnya bergabung dengan timnas. Datang pada siang ini, Jumat (11/5), pemain kelahiran Jayapura, Papua, 27 Oktober 1990 silam itu bahkan langsung diturunkan di laga uji coba kontra Persiba Bantul yang saat ini sedang berlangsung.

Dari foto yang didapatkan Bolanews, Okto sendiri terlihat duduk di bench pemain timnas dengan seragam timnas lengkap. Pemain yang sukses membawa Indonesia meraih perak di SEA Games XXVI berdampingan dengan Markus Haris Maulana, mantan kiper PSMS ISL yang kini memperkuat PSMS IPL.

Okto sendiri dikabarkan datang siang ini dengan maskapai penerbangan nasional Lion Air. Tiba di bandara, ia pun langsung dijemput untuk kemudian menuju Stadion Sultan Agung, di kota Bantul. 

Perihal bergabungnya Okto, pihak klub sebelumnya telah mengeluarkan ancaman. Manajer Persiram, Henry Wairara, menyebut akan mengambil tindakan apabila Okto tak kembali hingga Sabtu (12/5) besok.

"Kami akan kejar. Kami akan meminta ia untuk mengembalikan uang yang sudah kami beri. Ini kami lakukan karena ia masih memiliki tanggung jawab 13 pertandingan lagi. Apalagi kontraknya masih berlaku hingga Agustus 2012," jelas Henry.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X