Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tren Kemenangan Timnas di Uji Coba Tak Berlanjut

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 11 Mei 2012 | 20:03 WIB
Timnas menuai hasil seri di uji coba ketiga.
Gonang Susatyo/Bolanews
Timnas menuai hasil seri di uji coba ketiga.

1.

Di laga itu timnas tampil dominan. Dengan situasi tersebut sejumlah peluang menghampiri tim Merah Putih. Pada menit ke-35 timnas bahkan bisa langsung menjebol gawang Persiba. Gol dicetak oleh M. Noor Iskandar.

Di babak kedua, Markus Haris Maulana dan Oktovianus Maniani tampil memperkuat timnas, tetapi mereka tak mampu membendung perlawanan Persiba. Pada menit ke-55, timnas kebobolan lewat gol yang diciptakan Busari. Hingga peluit berbunyi skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Hasil itu pun mematahkan tren kemenangan timnas di dua laga uji coba sebelumnya. Meski begitu, asisten pelatih timnas, Fabio Oliviera, mengaku tak kecewa. Sebaliknya Fabio justru puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Saya puas dengan hasil ini. Pertandingan yang bagus buat mereka karena sebelumnya tidak pernah bertanding melawan tim sepadan," kata Fabio.

"Akan tetapi, kami akan tetap melakukan evaluasi terhadap kekurangan yang ada sehingga sebelum terbang ke Palestina, tim sudah siap," sambungnya.

Setelah melewati serangkaian uji coba, timnas dijadwalkan akan berangkat menuju Palestina pada 13 Mei mendatang. Meski belum mengumumkan skuad resmi, tim pelatih tampaknya akan tetap membawa Titus Bonai dan Okto, dua pemain ISL yang dilarang oleh timnya untuk membela timnas.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X