Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Konfirmasi Kepergian Luis Enrique

By Arnoldi - Sabtu, 12 Mei 2012 | 00:07 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

baru ini hangat memberitakan kalau Luis Enrique bakal meninggalkan AS Roma akhir musim 2011/12. Direktur Umum I Lupi, Franco Baldini pun mengonfirmasi rumor tersebut.

Enrique meninggalkan Roma pada akhir musim nanti karena merasa gagal membawa tim ibu kota Italia itu tampil baik sesuai janjinya. Meski ia tetap mendapat dukungan dari manajemen klub, Enrique menilai dirinya tak pantas lagi menukangi Francesco Totti cs. untuk musim berikutnya.

"Kami tahu Luis Enrique akan meninggalkan AS Roma. Enrique ingin memberi tahu pemainnya lebih dulu. Kami percaya Luis Enrique telah melakukan tugasnya dengan baik dan karena itulah kami ingin memberinya waktu untuk membuat keputusan," kata Baldini di Sky Italia.

Enrique sendiri didatangkan ke Roma musim panas 2011 lalu dengan harapan bisa menerapkan gaya permainan Barcelona di I Giallorossi. Namun, inkonsistensi I Lupi musim ini membuat ia sering dipojokkan fan Roma dan media massa Italia.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X