Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Manajer Terbaik Premier League 2011/2012

By Husein Noval - Sabtu, 12 Mei 2012 | 00:14 WIB
Alan Pardew
Guardian
Alan Pardew

sangka, klub asal Utara Inggris itu menjelma sebagai kekuatan menakutkan.

Newcastle juga berpeluang merebut jatah ke Liga Champion atau mentok-mentok ke Liga Europa. Pencapaian yang tak dipredisi bakal terjadi sebelum musim bergulir.

Kecemerlangan Pardew tak hanya soal prestasi timnya, melainkan juga keputusan yang dibuatnya pada bursa transfer. Beberapa pemain yang diboyongnya musim ini langsung memberi kontribusi maksimal. Kejeliannya merekrut pemain patut diacungi jempol.

Demba Ba datang dari West Ham tanpa biaya transfer. Hasilnya Ba sukses menjadi penyumbang gol tersubur bagi Newcastle musim ini. Demikian juga dengan Yohan Cabaye yang diboyong dari juara Prancis, Lille. Pemain nasional Prancis ini langsung memberi penampilan hebat di musim pertamanya.

Nama terakhir dan paling sensasional tentunya Pappis Demba Cisse. Datang dari Freiburg Januari silam, Papis telah menyumbang 13 gol dari 13 penampilan.

Premier League menyisakan satu pekan lagi dan Newcastle sudah dipastikan bakal berada di lima besar. Sebuah pencapaian yang terakhir kali diraih The Magpies musim 2003/2004 saat masih diasuh mendiang Sir Bobby Robson.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X