Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditinggal Butler, Aldo Baretto Tak Masalah

By Matias Purwanto - Sabtu, 12 Mei 2012 | 12:02 WIB
ISL
ISL

Kepergian mantan Pelatih Persiba, Peter Butler tanpa pamit jelas merugikan Persiba yang akan menjamu PSAP di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (12/5) sore. Namun, kapten Persiba, Aldo Baretto terus memompa semangat rekan satu timnya untuk tidak larut dalam kesedihan sepeninggal Butler.

Aldo memang kecewa dengan kepergian Butler. Aldo merasa seharusnya Butler tidak pergi begitu saja tanpa pamit.

"Saya dan teman-teman sangat menyayangkan jika Butler pergi meninggalkan tim ini tanpa pemberitahuan. Sebagai pelatih profesional, semestinya Butler mengutamakan kepentingan tim bukan malah sebaliknya," ujar Aldo.

Walaupun kecewa, Aldo tak terlalu dipusingkan dengan kepergian Butler. Di bawah kepemimpinan Hans Peter Schaller selaku direktur teknik menggantikan posisi Butler, penyerang asal Paraguay tersebut ingin meneruskan apa yang telah diberikan Butler untuk Tim Beruang Madu. Untuk itu ia juga meminta manajemen klub untuk terus memberi semangat pada pemain Persiba.

"Kini kami butuh dukungan manajemen agar tetap solid. Sebagai pemain kami akan bersikap profesional. Kami tak masalah tak ada pelatih Butler dan kehadiran Peter yang baru ini, kami akan melanjutkan apa yang telah diberikan," ungkap Aldo yang telah mengoleksi 11 gol musim ini.

Prakiraan Pemain
PERSIBA (4-3-3)
15-I Made Wirawan (K). 26-Tomislav Labudovic, 77-Rahmad Latief, 39-Heri Susilo, 12-Supriyadi (B). 7-Esteban Guillen,  8-Ahmad Sembiring, 6-Asri Akbar(T). 18-Shoei Matsunaga, 17-Aldo Baretto, 9-Kenji Adachihara (D).
Cadangan : 1-Yanuar Tri Firnanda, 19-Iqbal Samad, 13-Saeful Lewenusa, 23-M.Bahtiar, 5-Akbor Fauzi, 28-Stevanus Bungaran, 22-Sultan Samma, 24-Eki Nurhakim.
Direktur Teknik: Hans Peter Schaller
 
/Yan Daulaka


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X