Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Beri Target Untuk Hans Peter

By Matias Purwanto - Sabtu, 12 Mei 2012 | 12:13 WIB
ISL
ISL

Kepergian mantan Pelatih Persiba, Peter Butler tanpa pamit jelas merugikan Persiba yang akan menjamu PSAP di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (12/5) sore. Namun, kapten Persiba, Aldo Baretto terus memompa semangat rekan satu timnya untuk tidak larut dalam kesedihan sepeninggal Butler.

Respon cepat dilakukan pihak manajemen yang langsung mendatangkan Hans Peter Schaller untuk menjadi direktur teknik menggantikan posisi Butler. Hans Peter diharapkan dapat melanjutkan trend positif Persiba yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

"Target tetap kami berikan kepada dia mengingat kondisi tim lagi bagus-bagusnya", Syahril Taher, Ketua Umum Persiba.

Kemenangan atas PSAP akan mengangkat posisi Tim Beruang Madu. Saat ini Persiba berada di peringkat ke-6 dengan 36 poin. Jika menang, Aldo Baretto, dkk. Akan menggeser Persija yang duduk di posisi ke-4 dengan 38 poin.

"Harapan kami semoga tim bisa kembali memenangkan pertandingan," tambah Syahril.


Prakiraan Pemain
PERSIBA (4-3-3)
15-I Made Wirawan (K). 26-Tomislav Labudovic, 77-Rahmad Latief, 39-Heri Susilo, 12-Supriyadi (B). 7-Esteban Guillen,  8-Ahmad Sembiring, 6-Asri Akbar(T). 18-Shoei Matsunaga, 17-Aldo Baretto, 9-Kenji Adachihara (D).
Cadangan : 1-Yanuar Tri Firnanda, 19-Iqbal Samad, 13-Saeful Lewenusa, 23-M.Bahtiar, 5-Akbor Fauzi, 28-Stevanus Bungaran, 22-Sultan Samma, 24-Eki Nurhakim.
Direktur Teknik: Hans Peter Schaller.

/Yan Daulaka


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X