Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Punya Peluang Besar juarai Premier League

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Mei 2012 | 12:24 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, merasa percaya diri menjelang matchday terakhir melawan Queens Park Rangers (QPR), Minggu (13/5) malam WIB. Mancini mengatakan bahwa skuadnya memiliki peluang besar untuk memenangi partai tersebut.

Laga pamungkas yang berlangsung di Etihad Stadium itu menjadi pertandingan penentu bagi City. Pasalnya, jika mereka takluk di tangan QPR, maka gelar juara Premier League bisa terbang ke Manchester United. Seperti yang diketahui, dua rival sekota tersebut kini memiliki poin yang sama di papan klasemen.

Terkait partai terakhir di Etihad Stadium, Mancini coba untuk optimistis. "Para pemain telah bekerja keras dalam setiap pertandingan di musim ini. Sekarang mereka mempunyai kesempatan besar untuk memenangi gelar juara," ucap Mancini seperti dilansir The Sun, Sabtu (12/5).

"Saya percaya pada pemain saya 100 persen. Mereka tahu semua tergantung pada diri mereka sendiri," sambungnya.

City terakhir kali menjadi juara Premier League pada tahun 1968. Setelah lebih dari 40 tahun, Mancini sangat berharap City bisa mengulangi momen emas tersebut.

"Kami tidak meraih gelar selama 44 tahun, sementara tetangga kami selalu menang setiap tahun. Ini menjadi hal yang sulit bagi suporter. Saya berharap bisa mengubah ini semua. Kami ingin memenangi kejuaraan untuk para suporter," kata Mancio.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X