Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Ucap Perpisahan untuk Rekannya di Milan

By Brian Yosef - Sabtu, 12 Mei 2012 | 16:22 WIB
Alessandro Del Piero (Kostum AC Milan)
Claudio Villa/Getty Images
Alessandro Del Piero (Kostum AC Milan)

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, akan segera meninggalkan klub yang dibelanya selama 19 tahun. Melalui autobiografinya, Del Piero dipastikan keluar dari I Bianconeri saat kontraknya kadaluarsa pada Juni 2012. Il Pinturicchio turut bersimpati kepada legenda lainnya yang bernasib sama, terbuang pada usia senja.

Melalui akun Facebook pribadinya, ia berharap yang terbaik kepada para sahabatnya di AC Milan, yang akan segera keluar dari Milanello.

“Sandro (Alessandro Nesta), Rino (Gennaro Gattuso), dan Pippo (Filippo Inzaghi), mereka adalah rekan-rekan setim dan lawanku, tapi bukan musuhku. Saya senang telah bermain bersama dan melawan kalian. Saya menghormati kalian teman-teman. Salam dari Ale (Alessandro Del Piero),” tulis Del Piero, seperti yang dimuat acmilan.com.

Selain nama diatas, ada sejumlah nama yang terancam angkat koper dari San Siro pada tanggal 13 Mei 2012. Mereka antara lain; Flavio Roma, Gianluca Zambrotta, Massimo Ambrosini, Mark Van Bommel, dan Mathieu Flamini. Clarence Seedorf dipastikan akan keluar paling awal dari Centro Milanello Sportivo, markasnya AC Milan.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X