Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nonton American Pie, Cisse Berurusan dengan Polisi

By Ade Jayadireja - Minggu, 13 Mei 2012 | 09:29 WIB
Djibril Cisse
Getty Images
Djibril Cisse

Bomber Queens Park Rangers (QPR), Djibril Cisse, terpaksa berurusan dengan pihak polisi setelah terlibat perkelahian dengan sekelompok  fan, Sabtu (12/5) sore waktu setempat. Ia dituduh telah melakukan hal tidak menyenangkan.

Insiden itu terjadi ketika Cisse, istri, dan tujuh orang temannya sedang menonton American Pie Reunion di salah satu bioskop bernama Vue Cinema, London. Di tengah-tengah pertunjukkan, empat pemuda berteriak histeris dan berebut ingin foto bersama Cisse.

Lantaran merasa terganggu, Cisse akhirnya geram dan memaki keempat pemuda tersebut. Perselisihan pun tidak terhindarkan. Seorang fan, Geoffrey Candia, mengaku mendapat tendangan keras dari salah satu teman Cisse.

"Dia berbalik marah dan berkata,'mengapa Anda menganggu saya?', padahal saya tidak mengganggu. Saya hanya ingin foto bersama," kata Candia seperti dikutip The Sun, Minggu (13/5).

Sampai saat ini polisi belum menindak lanjuti tuduhan yang dilayangkan Candia dan kawan-kawannya. Mereka akan terlebih dahulu menyaksikan tayangan CCTV sebelum melakukan investigasi pada Cisse.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X