Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Juara, United Akan Introspeksi Diri

By Ade Jayadireja - Minggu, 13 Mei 2012 | 10:11 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, siap menerima kenyataan terburuk. Ia mengatakan bahwa timnya akan melakukan evasluasi dan introspeksi diri jika gagal merebut trofi juara Premier League musim 2011/12.

Harapan United untuk bisa menjadi kampiun Premier League tergantung pada hasil laga Manchester City kontra Queens Park Rangers (QPR), Minggu (13/5) malam WIB. Jika City bisa memetik kemenangan atas sang lawan, maka gelar juara akan hilang dari tangan Setan Merah.

"Jika City memenangi gelar, saya berharap para pemain dapat menyadari bahwa hal ini tidaklah buruk. Kami akan mencari tahu di mana letak kesalahan kami dan menerima tantangan musim depan," kata Ferguson seperti dikutip Daily Mail, Minggu (13/5).

"Tentu saja hal itu memicu saya untuk terus berusaha. Peningkatan performa City telah menyita perhatian saya selama tiga tahun terakhir dan saya merasa lebih muda sekarang," imbuhnya.

Saat The Citizens menghadapi QPR, United akan bertandang ke markas Sunderland di Stadium of Light. Keduanya sama-sama membutuhkan kemenangan di laga pamungkas karena mereka memiliki poin yang sama di papan atas klasemen, yaitu 86 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X