Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Pelita, Hariono Siap Tampil

By Matias Purwanto - Minggu, 13 Mei 2012 | 11:11 WIB
ISL
ISL

Jelang derby Jawa Barat antara Persib melawan Pelita Jaya di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (13/5) sore, kabar baik menghampiri kubu Maung Bandung. Gelandang tengah Persib, Hariono sudah bisa diturunkan.

Hariono yang absen selama dua bulan akibat pemulihan kondisi setelah operasi bahu, merasa senang dirinya sudah pulih. Hariono mengaku bahwa dirinya siap jika diturunkan melawan Pelita.

" Saya siap dimainkan menghadapi  Pelita Jaya , sebagai starter maupun pemain pengganti, " ujar Hariono.

Hadirnya Hariono jelas akan memperkuat lini tengah Maung Bandung. Sebagai gelandang bertahan, Hariono sangat piawai menjaga keseimbangan lini tengah Persib.

Kembalinya Hariono akan kembali menutup lubang di lini tengah Persib yang selama ini dianggap melemah sepeninggal dirinya. Pemain sayap Persib, Atep menyambut gembira kembalinya Hariono.

" Kami senang kondisi Hariono sudah membaik .Karena kalau dia bisa tampil , akan berdampak positif buat tim Persib, " ujar Atep.

Prakiraan Pemain Persib 4-4-2
Line-up: 1-Jandry Pitoy, 18-Jajang Sukmara,5-Maman Abdurahman, 6-Abanda Herman, 16-Tony Sucipto, 24-Hariono, 50-Miljan Radovic,7-Atep,17-M.Ilham, 8-Marcio Souza,12-Noh Alam Shah.

Cadangan: 32-Cecep Supriatna,2-M.Nasuha , 4-Wildansyah,13-M.Agung Pribadi, 20-Budiawan ,3-Zulkifli Syukur,14-Hendra Ridwan,29-Sigit Hermawan,15-Aliyudin, 9-Airlangga Sucipto.
Pelatih: Robby Darwis.

/Buk


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X