Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robby Darwis Akui Kualitas Pelita

By Matias Purwanto - Minggu, 13 Mei 2012 | 11:38 WIB
ISL
ISL

Laga berat kembali akan dijalani Persib. Maung Bandung akan menjamu Pelita Jaya di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (13/5) sore. Pertandingan yang berlabel derby Jawa Barat tersebut diprediksi akan berjalan menarik.

Kemenangan atas Persiwa 3-0, Sabtu (5/5), pemain Persib termotivasi untuk meneruskan kampanye tiga poin mereka saat lawan Pelita. Kembalinya gelandang bertahan Persib, Hariono juga menjadi semangat tambahan bagi Maung Bandung.

Namun, Pelita bukanlah tim kacangan. Mereka datang dengan rekor bagus. Kemenangan atas Persipura dan Persiwa sebelumnya menjadi bukti kualitas Pelita. Kualitas Pelita juga diakui oleh pelatih Persib, Robby Darwis.

"Partai ini akan menjadi laga yang berat bagi Persib. Pasalnya Pelita memiliki materi pemain yang bagus di setiap lini. Apalagi mereka juga didukung oleh pelatih sekelas Rahmad Darmawan," kata Robby.

Untuk mengantisipasi permainan Pelita, Robby mengaku telah memiliki strategi tersendiri. ia telah menginstruksikan pemainnya untuk lebih aktif bergerak. Lini sayap Persib yang gampang ditembus juga tak luput dari perhatian Robby.

"Pemain sayap harus lebih aktif bergerak melakukan tekanan .Jangan sampai lawan dengan mudah menerobos pertahanan Persib melalui kedua sisi lapangan ," paparnya.

Prakiraan Pemain Persib 4-4-2
Line-up: 1-Jandry Pitoy, 18-Jajang Sukmara,5-Maman Abdurahman, 6-Abanda Herman, 16-Tony Sucipto, 24-Hariono, 50-Miljan Radovic,7-Atep,17-M.Ilham, 8-Marcio Souza,12-Noh Alam Shah.

Cadangan: 32-Cecep Supriatna,2-M.Nasuha , 4-Wildansyah,13-M.Agung Pribadi, 20-Budiawan ,3-Zulkifli Syukur,14-Hendra Ridwan,29-Sigit Hermawan,15-Aliyudin, 9-Airlangga Sucipto.
Pelatih: Robby Darwis.

/Buk


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X