Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Mallorca, Madrid Bukukan Dua Rekor Baru

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 14 Mei 2012 | 03:07 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

1 di Santiago Bernabeu, Senin (14/5) dini hari WIB.

Madrid tampaknya bertekad mengakhir musim ini dengan sempurna. Buktinya mereka tampil beringas sejak menit pertama. Tak hanya menekan Mallorca, Madrid juga tak henti-hentinya membahayakan gawang malorca sejak menit pertama pertandingan.

Dengan dominasi yang ditunjukkan Los Blancos, bisa dikatakan tinggal menunggu waktu saja untuk Madrid bisa mencetak gol. Dan, benar saja, Madrid langsung unggul 1-0 pada menit ke-19 lewat sundulan Cristiano Ronaldo menyambar umpan slang Marcelo di sisi kanan pertahanan tim tamu.

Berselang empat menit, Karim Benzema memperbesar keunggulan Madrid menjadi 2-0. Gol itu dicetaknya lewat sepakan keras ke pojok kanan bawah gawang Mallorca memanfaatkan sodoran bola dari Gonzalo Higuain. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid itupun bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Madrid tetap tak mengendurkan tekanan mereka pada Mallorca. Bahkan, mereka sukses menambahkan dua gol lagi dalam 15 menit pertama babak kedua. Gol pertama tercipta pada menit ke-49. Ketika itu Mesut Oezil berhasil menempatkan bola ke sisi kanan atas gawang Mallorca memanfaatkan umpan yang disodorkan Gonzalo Higuain.

Sempat dibalas Mallorca tiga menit berselang dengan sepakan keras Gonzalo Castro, yang gagal ditepis Iker Casillas, Madrid kembali memperlebar jarak mereka lewat gol Oezil pada menit ke-58. Saat itu Oezil berhasil menyambar umpan silang Marcelo dengan tendangan setengah voli. Skor 4-1 untuk keunggulan Madrid itupun kemudian bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain
Real Madrid:
Iker Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Marcelo (Coentrao 66), Alvaro Arbeloa (Albiol 43); Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema; Gonzalo Higuain (Di Maria 66), Mesut Oezil

Mallorca: Dudu Aouate; Ivan Ramis, Chico, Pablo Caceres, Pablo Cendros Lopez; Pedro Bigas, Jose Luis Marti, Gonzalo Castro, Pereira; Víctor Casadesús, Tomás Pina


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X