Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo MVP Beri Heat Kemenangan di Semifinal

By Ade Jayadireja - Senin, 14 Mei 2012 | 11:33 WIB
LeBron James dan Dwyane Wade.
Getty Images
LeBron James dan Dwyane Wade.

86.

Bukan James saja yang menjadi aktor kemenangan Heat. MVP tahun 2006, Dwyane Wade, juga tampil memukau dengan sumbangan 29 poin. Sementara di kubu Pacers, angka tertinggi diraih oleh David West dan Roy Hibbert yang sama-sama mencetak 17 poin.

Meski berlaku sebagai tuan rumah, Heat memulai pertandingan dengan buruk. Mereka takluk 20-23 di kuarter pertama, lalu kalah lagi di kuarter kedua yang berakhir 42-48.

Persaingan sengit terjadi di sepanjang kuarter ketiga. Kedua tim bermain ngotot dan saling kejar mengejar angka. Saking ketatnya pertarungan, kuarter tersebut harus ditutup dengan skor imbang 70-70.

Memasuki kuarter keempat, Heat lebih mendominasi jalannya pertandingan. Gelontoran 11 poin dari Wade dan James membuat Heat unggul delapan poin di tujuh menit terakhir, kemudian dua pemain tersebut menambah 13 poin lagi untuk menutup pertandingan dengan skor 95-86.

Heat dan Pacers akan kembali bentrok di gim kedua yang berlangsung Rabu (16/5) pagi WIB. Dalam laga itu, Heat masih berlaku sebagai tuan rumah di American Airlines Arena.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X