Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Akui Miliki Kelemahan untuk Roma

By Galih Rachdityo - Senin, 14 Mei 2012 | 12:46 WIB
Vincenzo Montella
Claudio Villa/Getty Images
Vincenzo Montella

Setelah Luis Enrique menyatakan mundur sebagai pelatih AS Roma di akhir musim 2011/12, mencuat kabar kalau Giallorossi berniat mendatangkan kembali Vicenzo Montella ke klub ibukota Italia tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi kalau kubu Giallorossi ingin mendatangkan kembali Montella ke Stadio Olimpico. Eks punggawa Roma tersebut, yang saat ini bertindak sebagai pelatih Catania, merasa tersanjung dengan kabar tersebut.

"Pekan ini sudah berjalan dengan cukup intens mengenai apa yang dibicarakan, rasa kecewa saya, karena itu saya memutuskan untuk tidak berbicara saat konferensi pers yang lalu," kata Montella pada Sky Sport Italia, Ahad (13/5) waktu setempat. "Saya sangat tersanjung dengan kata-kata yang diucapkan Direktur Roma, Walter Sabatini. Akan tetapi, saya berhutang besar pada Catania, Presiden klub, dan juga para fan."

Namun, Montella mengakui memiliki kelemahan untuk Roma, tapi ia bersedia kembali lagi apabila pihak Giallorossi menyodorkan penawaran secara resmi.

"Mereka tahu saya memiliki kelemahan untuk Roma, karena pernah menjadi pemain di sana, sebagai pelatih, dan juga ikatan-ikatan lain dengan kota tersebut," ungkap pelatih berusia 37 tahun tersebut.

"Dalam banyak kasus, hal ini masih berupa hipotesa. Pertama, mari dilihat apakah ketertarikan mereka memang nyata. Setelah itu, saya akan berbicara dengan Presiden klub dan membuat keputusan secara bersama-sama," lanjut eks penyerang Giallorossi tersebut.

"Saya memiliki kontrak dengan Catania dan berniat untuk menghormatinya, karena saya merasa bahagia di sini. Untuk sementara, tidak ada hal lain yang perlu dibicarakan selain dari beberapa gurauan yang ada di publik," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X