Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Puas Arsenal Finis di Posisi Tiga

By Galih Rachdityo - Senin, 14 Mei 2012 | 13:58 WIB
Arsene Wenger
Ross Kinnaird/Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger mengaku sangat senang dengan pencapaian Arsenal di musim 2011/12. The Gunners berhasil mengamankan posisi tiga dan berhak tampil di ajang Liga Champion musim depan.

Performa Arsenal di awal bergulirnya musim kompetisi Premier League sempat dikritik habis-habisan. The Gunners menelan empat kekalahan dari tujuh laga di awal musim, dan juga gagal bersaing di ajang kompetisi domestik serta Liga Champion.

Namun, setelah menjalani awal musim yang terbilang sangat mengecewakan, performa Arsenal semakin membaik di paruh kedua musim.

Manajer asal Prancis ini mengklaim dengan mengamankan posisi tiga di papan klasemen liga menjadi sebuah pencapaian yang patut dibanggakan.

"Di akhir musim, kami finis di posisi tiga dengan torehan 70 poin. Hal itu cukup membanggakan dan kami juga langsung lolos untuk tampil di Liga Champion musim depan," kata Wenger seperti dilansir talkSPORT, Ahad (13/5) waktu setempat.

"Tampil selama 15 tahun secara berturut-turut di Liga Champion menjadi sesuatu yang patut dibanggakan, khususnya di musim ini, apabila menilik dari mana kami memulainya. Kami sempat mengalami permasalahan, namun Anda dapat melihat hal itu tidak hanya terjadi pada kami, tapi juga pada tim-tim lainnya."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X