Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gattuso Serahkan Nomor 8 ke Nocerino

By Brian Yosef - Senin, 14 Mei 2012 | 14:37 WIB
Gennaro Gattuso (Melambai)
Claudio Villa/Getty Images
Gennaro Gattuso (Melambai)

Gennaro Gattuso telah menyatakan dirinya keluar dari AC Milan. Selama 13 tahun mengenakan seragam I Rossoneri bernomor punggung delapan, akhirnya Gattuso akan menyerahkan nomor kebanggaan itu kepada Antonio Nocerino.

Usai melakukan pertandingan perpisahan, Gattuso siap mengestafetkan nomor punggung delapan kepada Nocerino.

“Nocerino bisa memakai jersey saya, terutama karena dia orang selatan. Memang benar klub telah pensiunkan nomor tiga milik Paolo Maldini dan nomor enam milik Franco Baresi. Tapi nomor milik kami, akan kami serahkan kepada rekan setim.” bangga Gattuso kepada Milan Channel.

“Selama 13 tahun, momen itu ada di benak saya, mulai dari sukacita hingga derita, kemenangan dan kekalahan. Semua rasa itu akan saya bawa dalam hati saya,” lanjut centrocampista yang akan kembali ke Glasgow Rangers.

Selanjutnya Gattuso kembali mengatakan niatnya untuk kembali ke Milanello suatu saat nanti.

“Ini adalah keputusan definitif saya. Suatu hari saya akan kembali ke Milan dan lihat saja nanti perannya. Saya masih merasa mampu melakukan sesuatu dalam sepak bola,” tutup pria berusia 34 tahun kelahiran Corigliano Calabro, Italia.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X