Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hari Sempurna dalam Hidup Saya

By Lilianto Apriadi - Senin, 14 Mei 2012 | 16:22 WIB
Alessandro Del Piero
Valerio Pennicino/Getty Images Sport
Alessandro Del Piero

Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero, menyatakan kemenangan Juventus atas Atalanta, Minggu (13/5), merupakan partai yang bersejarah dalam hidupnya. Pemain berjuluk Il Pinturicchio itu bakal meninggalkan Juventus di akhir musim karena kontraknya tidak diperpanjang manajemen klub.

"Hari ini sangat sempurna, tidak ada lagi yang lebih sempurna dibanding hari ini. Sangat sulit mendeskripsikan kenangan yang terjadi karena sudah banyak kejadian yang dilalui saya bersama Juventus dan kenangan-kenangan itu selalu membuat saya merasa tertegun. Terlepas dari itu, saya sangat senang untuk merayakan kemenangan tim dan menjalani streak tidak terkalahkan selama semusim," ujar Del Piero kepada Soccerway.

Selepas digantikan oleh Simone Pepe di menit 58, Del Piero mendapat sambutan yang sangat meriah dari para fan yang memadati Juventus Stadium. Ia pun mengitari trek lari Juventus Stadium untuk memberikan penghormatan terakhirnya. Banyak di antara Juventini yang menangis ketika Alex berjalan untuk berterima kasih kepada para fan. Standing ovation luar biasa yang diterima pemain kelahiran Conegliano, Italia, itu juga menggetarkan pelatih Antonio Conte.

"Sambutan untuk Del Piero sangat luar biasa dan indah. Saya juga merasakan kebahagian ketika Del Piero memelukku di akhir laga. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan itu. Hari ini sangat intens dan sarat emosi," tutup Conte.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X