Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imbang, SFC Tetap Kuasai Klasemen

By Frengky Aruan - Senin, 14 Mei 2012 | 20:58 WIB

2 dengan sang tuan rumah, Persidafon Dafonsoro.

Di laga tersebut, Ponaryo Astaman cs. harus tertinggal lebih dulu. Tepat menit ke-16, Laskar Wong Kito kebobolan lewat gol yang diciptakan Yohanes Feriando Pahabol.

Untungnya gol tersebut tak mematahkan semangat para punggawa SFC. Lewat serangkaian upaya, Laskar Wong Kito bisa mencetak gol balasan pada menit ke-53 lewat striker tersubur SFC, Keith Kayamba Gumbs.

Mereka pada akhirnya bahkan bisa memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2, setelah gol Pahabol pada menit ke-56 bisa dibalas lewat gol yang dicipatakan Thierry Gahussi sembilan menit sebelum waktu normal berakhir.

Meski hasrat untuk memetik poin tak tercapai, raihan satu poin itu sendiri menambah pundi-pundi poin SFC menjadi 52 atau unggul empat poin dari Persipura Jayapura yang kini duduk di tangga kedua. Sementara itu, hasil seri ini membuat Persidafon harus puas tetap di peringkat ke-11 dengan poin 29.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X