Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ulah Tevez, R.I.P Fergie Heboh di Twitter

By Husein Noval - Selasa, 15 Mei 2012 | 03:21 WIB
Carlos Tevez membawa poster bertuliskan RIP Fergie.
Twitter
Carlos Tevez membawa poster bertuliskan RIP Fergie.

ada saja kelakuan Carlos Tevez. Bomber Argentina ini sontak menjadi perbincangan hangat di situs mirkoblog, Twitter karena merayakan pesta juara Manchester City dengan membawa-bawa nama Sir Alex Ferguson.

Senin (13/5) The Citizens melakukan pawai keliling kota Manchester menyusul keberhasilan menyabet gelar Premier League musim ini.

Sayang, pesta itu ternoda berkat ulah Tevez membawa poster bertuliskan 'R.I.P Fergie'. Ya, Fergie siapa lagi kalau bukan Sir Alex tentunya. Fergie adalah nama panggilan untuk manajer Setan merah itu.

Melalui Twitter banyak pihak yang mengecam ulah Tevez. Mereka mengangap, kalaupun niat Tevez adalah becanda, namun cara itu dinilai  kurang ajar, kelewatan, dan terkesan kasar.

Belum diketahui dengan pasti apakah poster itu sengaja disiapkan oleh Tevez, atau didapatkannya dari para pendukung yang mengikuti pawai. Hingga berita ini diturunkan, pihak City belum mau memberi komentar soal kejadian tersebut.

Konon katanya tulisan ini sengaja dibawa Tevez sebagai jawaban atas komentar Fergie tahun 2009 silam. Ketika itu Sir Alex mengatakan bahwa City tidak akan pernah bisa menjadi juara Premier League selama ia masih hidup.

Hmm, kira-kira Fergie akan komentar apa ya soal ini?


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X