Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes Bertahan Satu Musim Lagi

By Husein Noval - Selasa, 15 Mei 2012 | 03:50 WIB
Paul Scholes
Getty Images
Paul Scholes

Paul Scholes dipastikan masih akan merumput di Manchester United musim depan. Hal ini sudah dikonfirmsi manajer Setan merah, Sir Alex Ferguson.

Fergie mengatakan bahwa gelandang berusia 37 tahun itu sudah menambah kontrak satu tahun di Old Trafford.

"Saya senang, dia sadar telah membuat kesalahan sebelumnya. Scholes sekarang sadar bahwa bila dia main 25 atau 30 pertandingan musim depan, tim ini bakal sangat berkualitas," ujar Sir Alex kepada BBC. "Saya pikir musim depan akan jadi yang terakhir untuknya."

Seperti diketahui, Scholes sudah memutuskan pensiun saat musim 2010/2011 berakhir. Namun kejutan terjadi, hanya enam bulan berselang ia kembali merumput bersama Setan merah berkat lobi yang dilakukan Fergie. Hal ini dilakukan Fergie menyusul badai cedera yang melanda klubnya di pertengahan musim.

Kembalinya Scholes musim ini ditandai dengan kemenangan 3-2 atas Manchester City di Piala FA. Total sepanjang musim 2011/2012 ia tampil 20 kali dengan 14 diantaranya sebagai starter.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X