Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Tanpa Chris Bosh di Gim Kedua

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 Mei 2012 | 12:42 WIB
Chris Bosh mengalami cedera perut.
Getty Images
Chris Bosh mengalami cedera perut.

Miami Heat dipastikan tampil tanpa diperkuat salah satu pilarnya, Chris Bosh, saat menghadapi Indiana Pacers di gim kedua semifinal wilayah Timur, Rabu (16/5) pagi WIB. Pasalnya, mantan punggawa Toronto Raptors itu masih belum pulih dari cedera perut.

Bosh mendapat cedera ketika melakoni gim pertama kontra Pacers, Senin (14/5) pagi WIB. Ia mengerang kesakitan dan nyaris tak bisa bangkit setelah mendapat pelanggaran keras dari pemain lawan, Roy Hibbert.

Hasil MRI menunjukkan bahwa otot perut Bosh mengalami masalah cukup serius. Akan tetapi, pihak klub belum memberitahu sampai kapan power forward andalannya itu bakal menjalani masa pemulihan

"Ini bukan hal terburuk yang pernah terjadi. Saya sudah memulai pengobatan. Itu merupakan sebuah proses dan kami akan melihat bagaimana tubuh saya merespon," ucap Bosh seperti dilansir nba.com, Selasa (15/5).

"Saya sudah mengalami banyak cedera di sepanjang karier dan musim ini. Itu tidak mengejutkan. Saya hanya ingin keluar dan bermain dengan rekan tim," imbuhnya.

Dengan absennya Bosh di gim kedua, maka posisi power forward kemungkinan akan diisi oleh Udonis Haslem, sedangkan pos center diisi oleh Ronny Turiaf. Dua bintang Heat, Dwyane Wade dan LeBron James, akan berperan sebagai mesin pencetak poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X