Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Ingin Investasi Pemain Muda Bertalenta

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 15 Mei 2012 | 13:48 WIB
Sir Alex Ferguson
Michael Regan/Getty Images
Sir Alex Ferguson

pemain muda bertalenta.

Bos The Red Devils ini mengisyaratkan bahwa Man. United ingin berinvestasi pada pemain-pemain muda bertalenta. Fergie mengatakan tidak ingin terjebak dalam kebijakan transfer seperti yang diterapkan oleh City.

Manajer yang sudah menangani United selama lebih dari 25 tahun ini menyindir kebijakan transfer tim asal Eastlands tersebut, yang diketahui selalu menghambur-hamburkan uang untuk mendatangkan pemain-pemain bintang.

"Kami tahu City akan menghabiskan banyak uang, membayar uang bodoh dan gaji yang konyol. Kami tahu hal itu akan terjadi, tapi kami tidak bisa berbuat apa pun," kata Sir Alex pada MUTV, Selasa (15/4).

"Kami tidak ingin seperti klub-klub lain yang suka menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan pemain yang sudah jadi. Kami ingin berinvestasi pada pemain yang akan memperkuat klub untuk jangka panjang, membentuk karakter klub, dan kegembiraan bagi para fan kami. Kami sangat bagus dalam hal itu dan ingin terus melanjutkan cara tersebut," jelasnya.

Manajer berusia 70 tahun ini juga diketahui sedang mengincar dua pemain Borussia Dortmund, Shinji Kagawa dan Robert Lewandowski. Fergie pun menegaskan tidak akan melakukan perombakan besar-besaran di dalam skuad The Red Devils untuk menghadapi persaingan di musim depan.

"Kami sudah menetapkan pilihan pada pemain-pemain tertentu, dan memastikan evolusi tersebut tetap berlangsung di dalam tubuh United," ujar Fergie. "Saya sudah berada di sini selama 25 tahun dan saya harus menjaga standar tertentu yang akan membuat kami terus berada di sana sepanjang waktu."

"Kami tidak selalu menang, karena kami selalu berada di sana. Hal itu menjadi sebuah pujian hebat bagaimana kami memandang segala sesuatu. Namun, secara materil tidak ada yang salah dengan kami. Saya tahu ada beberapa kritik, tapi kami tetap mendulang 89 poin di akhir musim," tutup manajer asal Skotlandia tersebut.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X