Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Dalglish Pergi, Liverpool Datangkan Martinez

By Oka Akhsan M. - Selasa, 15 Mei 2012 | 16:39 WIB
Roberto Martinez
Chris Brunskill/Getty Images
Roberto Martinez

Masa depan Kenny Dalglish yang masih menjadi tanda tanya memaksa manajemen Liverpool bergerak cepat. The Reds rupanya telah menyiapkan nama manajer Wigan Athletic, Roberto Martinez, jika akhirnya memutuskan berpisah dengan King Kenny.

Menurut Mirror Football, Dalglish dijadwalkan segara bertemu dengan pemilik The Reds, John W. Henry dan Tom Werner, di Boston, Amerika Serikat. King Kenny sepertinya akan dimintai keterangan terkait buruknya performa Liverpool di Premier League.

Henry dan Werner sepertinya penasaran mengapa Liverpool gagal mencapai target finis di posisi empat besar. Padahal, klub asal Merseyside itu telah mengeluarkan dana sebesar 110 juta pound atau sekitar 1,6 triliun rupiah untuk membeli pemain dalam kurun waktu satu setengah tahun.

Manajemen Liverpool dikabarkan mengincar Roberto Martinez, yang berhasil menyelamatkan Wigan dari degradasi untuk menjadi suksesor Dalglish. Martinez membawa The Latics memenangi tujuh dari sembilan laga terakhir di Premier League, termasuk kemenangan 2-1 atas Liverpool di Anfield.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X