Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton dan Gary Lineker Perang di Twitter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 15 Mei 2012 | 16:56 WIB
Joey Barton
Getty Images
Joey Barton

kata dengan mantan bintang Inggris, Gary Lineker.

Beberapa waktu lalu Lineker melontarkan sindiran pada Barton melalui akun Twitter-nya. Sindiran tersebut terkait pelanggaran keras yang dilakukan Barton pada tiga pemain Manchester City dalam matchday terakhir Premier League 13 Mei lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu, Barton dengan sengaja menyikut Carlos Tevez. Ia juga menyundul Vincent Kompany dan menendang Sergio Aguero dari belakang.

Barton merasa geram dengan sindiran Lineker. Alhasil, ia melancarkan serangan balasan. "Dengar @GaryLineker, tidak ada yang salah di sini! Perhatikan sikap Anda. Sekarang kembalilah ke bawah batu, katak yang menjijikan," tulis mantan punggawa Newcastle United itu di akun Twitter-nya, @Joey7Barton, Selasa (15/5).

Tak ada tweet balasan dari Lineker. Ia memilih untuk tidak menanggapi perang tersebut.

Akibat pelanggaran keras yang dilakukan pada pemain City, Barton mendapat skorsing sembilan laga dari PSSI-nya Inggris (FA). Si pemain sendiri sudah meminta maaf atas perangai buruknya di lapangan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X