Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raih Trofi, Nasri Bungkam Kritik Fan Arsenal

By Oka Akhsan M. - Selasa, 15 Mei 2012 | 17:26 WIB
Samir Nasri
Jamie McDonald/Getty Images
Samir Nasri

Samir Nasri terus saja mendapat ejekan dari pendukung Arsenal setelah memutuskan pergi dari Emirates ke Manchester City. Gelandang asal Prancis itu kini bisa membungkam semua kritik setelah berhasil menjuarai Premier League di musim pertamanya bersama The Citizen.

Nasri menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen The Gunners untuk bergabung bersama City dengan nilai transfer sebesar 24 juta pound atau sekitar 358 miliar rupiah, pada musim panas tahun lalu, demi meraih gelar juara. Keputusan itu membuat Nasri dicap sebagai pemain yang mata duitan oleh fan Arsenal.

Kini Nasri berhasil membuktikan tudingan miring itu salah. Nasri berhasil meraih trofi pertamanya sejak pertama kali datang ke Inggris pada 2008 bersama City dengan menjuarai Premier League.

"Orang-orang di Arsenal selalu saja menuding kepindahan saya ke City hanya demi uang. Saya harap mereka melihat medali Premier League ini," ujar Nasri kepada salah satu stasiun televisi Prancis, TF1.

"Saya percaya Arsenal tidak akan meraih satupun trofi di musim-musim yang akan datang. Jika saya hanya menginginkan uang, lebih baik saya tetap di Arsenal, dapat gaji, dan bermain setiap pekan," lanjutnya.

Nasri rupanya sudah sangat gerah dengan perlakuan dari pendukung The Gunners. Mulai saat ini, pemain berusia 24 tahun itu berharap fan Arsenal segera melupakan dirinya dan fokus di dunia masing-masing. 

"Mulai saat ini, fan Arsenal bisa melupakan saya dan fokus di dunia mereka. Arsenal bisa merayakan keberhasilan menempati posisi ketiga dan saya fokus dengan gelar juara ini," pungkasnya.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X