Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Rayakan Hari Jadi Sembari Galang Dana

By Lilianto Apriadi - Selasa, 15 Mei 2012 | 18:30 WIB
Djohar Arifin Husin
Arif Bagus/Bolanews
Djohar Arifin Husin

82 yang jatuh pada 19 April lalu, belum juga usai. Buktinya, pada Selasa (15/5), PSSI di bawah komando Djohar Arifin Husin membuat sebuah pertandingan eksebisi di Lapangan C, Senayan, untuk memperingati hari jadi PSSI.

Dalam pertandingan eksibisi tersebut, PSSI sendiri mengajak beberapa kalangan, di antaranya pengurus PSSI, pewarta PSSI, mantan pemain timnas, serta Maluku Utara Selection, dan Gunawan Djawa untuk bergabung dalam kegiatan.

Namun, tak hanya pertandingan eksebisi. PSSI juga mengajak kalangan tersebut untuk ikut dalam rangkaian acara peringatan HUT PSSI yang juga diisi dengan penggalangan dana untuk mantan pemain timnas, salah satunya untuk keluarga almarhum Abdul 'Si Kancil' Kadir yang kini hidup dalam kekurangan.

"Kegiatan ini dilakukan untuk ulang tahun PSSI sekaligus mencari dana untuk membantu keluarga bapak Abdul Kadir. Seperti yang kita ketahui, kondisi keluarga Abdul Kadir sangat memprihatinkan," jelas Djohar di sela-sela pertandingan eksebisi tersebut.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X