Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pescara Tidak akan Lepas Verratti dengan Murah

By Lilianto Apriadi - Selasa, 15 Mei 2012 | 18:42 WIB
Marco Verratti
Giuseppe Bellini/Getty Image Sport
Marco Verratti

Sejatinya tujuan utama gelandang masa depan Italia, Marco Verratti, adalah Juventus. Akan tetapi, tampaknya negoisasi yang berjalan antar Juve dan Pescara tidak berjalan mulus.

Meski klub pemilik Verratti membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa Bianconeri telah menawar remaja 19 tahun tersebut, akan tetapi masa depan Verratti masih belum jelas. Diwakili Direktur Olah Raga, Daniele Delli Carri, menyatakan nasib Verratti bakal dipastikan usai kompetisi Serie B musim 2011-12.

"Memang benar Juventus sedang terlibat pembicaraan perihal pembelian Verratti. Tetapi, saat ini kami sedang konsentrasi ke masalah lain. Kami masih berharap untuk lolos ke Serie A dan pemain penting seperti Verratti mesti dijauhkan dari berita-berita transfer. Ia merupakan salah satu pemain penting kami dan kami tidak ingin melepasnya dengan harga murah," ujar Daniele seperti dilansir Football Italia.

Sang pemain sendiri telah mengatakan bahwa Juventus sebagai tujuan utamanya karena di sana ada sosok Andrea Pirlo yang sangat ia idolakan. Meski begitu, harga yang ditawarkan oleh Pescara disinyalir menjadi penghambat dalam negoisasi ini. Pescara meminta Juve untuk menggelontorkan dana delapan juta euro atau sekitar 95 milyar rupiah sebagai penebus sisa kontrak Verratti.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X