Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Sudah Punya Daftar Belanja

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 15 Mei 2012 | 20:29 WIB
Alex Ferguson
Getty Images
Alex Ferguson

Manajemen Manchester United telah memberi lampu hijau kepada Sir Alex Ferguson untuk membeli pemain baru. Fergie akan dikucurkan dana belanja pemain yang cukup besar dari petinggi Setan Merah. Agar uang itu terpakai dengan maksimal, Fergie telah mempunyai daftar pemain incaran yang akan diboyong United.

Arsitek asal Skotlandia itu akan lebih bijaksana untuk mengeluarkan uang di bursa transfer mendatang. Ia hanya akan membeli pemain yang bisa mengisi kelemahan MU.

"Kami tidak akan menghamburkan uang begitu saja dan tidak akan seperti Manchester City yang boros dalam membeli pemain dan bodoh dalam membayar gaji," cetus Ferguson kepada Soccerway, Selasa (15/5).
 
Pelatih berusia 70 tahun itu sangat kepincut dengan duo pilar Borussia Dortmund, Shinji Kagawa dan Robert Lewandowski. Fergie juga akan berusaha untuk menikung City dalam perburuan gelandang muda milik Lille, Eden Hazard.

Tahun lalu, City sempat mengajukan penawaran sebesar 30 juta pound kepada Hazard, tapi tawaran itu ditolak. Kini, Fergie membuka persaingan dengan City untuk memburu gelandang Belgia berusia 21 tahun itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X