Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skrtel Buka Peluang Pindah Klub

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 16 Mei 2012 | 02:48 WIB
Martin Skrtel
Getty Images
Martin Skrtel

Salah satu pemain bertahan Liverpool, Martin Skrtel, tampaknya tak betah lagi di Anfield. Buktinya ia membuka peluang untuk pindah ke klub lain.

Keinginan Skrtel untuk berlabuh di klub lain itu memang tak diutarakannya secara langsung. Namun, secara tersirat Skrtel tampaknya ragu akan masa depannya di Anfield. Salah satu isyarat yang menggambarkan keraguan Skrtel itu adalah keinginannya untuk berdiskusi dengan manajemen The Reds dalam waktu dekat ini.

"Ada harapan dari kedua belah pihak. Beberapa perubahan telah dilakukan oleh klub dan si pemain ingin tahu apa tujuan dan targetnya. Kami ingin berdiskusi dengan Liverpool mengenai apa yang mereka kehendaki, dan tentu saja juga kontrak Skrtel," kata agen sang bek, Karol Csonto di The Independent.

Skrtel sendiri masih terikat kontrak dengan Liverpool untuk dua musim ke depan. Namun, karena Liverpool gagal tampil di Liga Champiom musim depan, bek asal Slovakia itupun dirumorkan media massa Inggris memutuskan untuk pindah.

"Anda tak bisa mengatakan Liverpool tidak akan bermain di Liga Champion. Liverpool adalah klub besar. Walau Liverpool tak bisa ke kompetisi itu musim depan, bukan berarti mereka tidak akan tampil di sana musim berikutnya," pungkas Csonto mencoba menjernihkan situasi.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X