Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacers Tahan Laju Heat

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Mei 2012 | 11:14 WIB
Miami Heat versus Indiana Pacers.
Getty Images
Miami Heat versus Indiana Pacers.

1.

Sebenarnya Heat tampil cukup baik sejak awal pertandingan. Usai menaklukkan Pacers 21-17 di kuarter pertama, tim asuhan Erik Spoelstra itu kembali unggul 38-33 di akhir kuarter kedua.

Namun, performa Heat malah anjlok di kuarter ketiga. Mereka hanya menambah delapan poin selama enam menit, sedangkan Pacers mampu menggelontorkan 15 poin. Alhasil, kuarter tersebut menjadi milik Pacers dengan skor 61-52.

Di kuarter keempat pun, Heat masih tak bisa membalikkan keadaan. Dwyane Wade dkk. sempat menipiskan selisih angka menjadi 75-76 di dua menit terakhir, tapi kemudian Pacers kembali menjauh berkat sumbangan dua poin dari George Hill dan Roy Hibbert. Heat pun akhirnya harus menyerah dengan skor 75-78.

LeBron James tampil dominan dengan mencetak 28 poin, sembilan rebound, dan enam steal, tapi itu semua belum cukup untuk menghindarkan Heat dari kekalahan. Sementara di kubu Pacers, David West menjadi bintang pada laga hari itu dengan mencatatkan dobel dobel (16 poin dan 10 rebound).

Pacers dan Heat akan kembali bertarung di gim ketiga yang berlangsung Jumat (18/5) pagi WIB. Kali ini giliran Pacers yang akan berlaku sebagai tuan rumah di Bankers Life Fieldhouse.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X