Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duncan-Ginobili Bawa Spurs Melaju di Gim Pertama

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Mei 2012 | 11:27 WIB
Manu Ginobili dan Tim Duncan.
Getty Images
Manu Ginobili dan Tim Duncan.

92.

Kemenangan Spurs tak lepas dari jasa dua pilar utama mereka, Tim Duncan dan Manu Ginobili, yang total mengemas 48 poin. Sementara di kubu Clippers, angka tertinggi diraih oleh Eric Bledsoe dengan 23 poin.

Pertarungan ketat langsung tersaji sejak awal pertandingan. Hal itu terlihat dari kuarter pertama yang berakhir seri 29-29. Lalu di kuarter kedua, Spurs tampil lebih dominan dan menyudahinya dengan kedudukan 57-49.

Memasuki kuarter ketiga, tim tuan rumah selalu mampu mempertahankan keunggulan. Setalah memperlebar selisih angka menjadi sepuluh poin di enam menit terakhir, mereka menambah 16 poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan skor 87-72.

Clippers sempat menunjukkan perlawanan keras di kuarter keempat. Berkat penampilan apik Bledsoe, Clippers memperkecil ketinggalan menjadi 82-90 di dua menit pertama. Akan tetapi, Duncan dan Ginobili terus menyumbangkan poin demi poin. Kemenangan pun menjadi milik Spurs dengan selisih 16 poin.

Gim kedua akan digelar pada Jumat (18/5) pagi WIB. Kali ini giliran Spurs yang bertandang ke markas Clippers di Staples Center.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X