Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Bangga Bisa Melatih Thiago Silva dan Ibra

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 16 Mei 2012 | 13:21 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menyatakan suatu saat nanti ingin melatih Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Meski demikian, Allegri mengaku sangat bersyukur dan bangga telah memiliki Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic di skuadnya saat ini.

Rossoneri harus mencari beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya para pemain senior, seperti Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf, dan Gennaro Gattuso, telah meninggalkan Milan setelah kontrak mereka berakhir.

Allegri memang tidak membeberkan siapa saja pemain yang diincar Milan. Namun, Allegri menyebut dua nama yang sangat ingin dilatihnya selama berkarier sebagai pelatih.

"Melatih seorang pemain juara seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo merupakan hasrat dan impian terbesar saya dalam hidup. Namun, tentu saja keinginan itu sulit untuk menjadi kenyataan," ujar Allegri kepada seperti dikutip dari Sambafoot.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada mereka yang telah meninggalkan klub, saat ini saya cukup beruntung karena telah memiliki Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic," lanjutnya.

Allegri ditunjuk untuk menjadi allenatore Milan pada 25 Juni 2010, setelah sebelumnya membesut Cagliari. Bersama Rossoneri, Allegri telah meraih dua gelar, yaitu juara Serie A 2010/2011 dan Supercoppa Italia 2011.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X