Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United akan Rebut Gelar Juara dari City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 16 Mei 2012 | 16:52 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

0 atas Sunderland di matchday terakhir, 13 Mei lalu. Akan tetapi, Wayne Rooney bertekad untuk merebut kembali gelar tersebut di musim depan.

United dan Manchester City memang sama-sama mengakhiri Premier League musim 2011/12 dengan torehan 89 poin. Akan tetapi, lantaran unggul jumlah gol, City berhak memuncaki klasemen dan menjadi jawaran.

Kegagalan itu cukup membuat Rooney terpukul. Meski demikian, ia yakin pasukan Setan Merah akan bangkit dan melakukan pembalasan di tahun depan.

"Kami harus terus maju di musim depan dan berharap bisa mendapatkan beberapa trofi. Saya yakin kami akan kembali kuat dan merebut gelar juara. Semua pemain memiliki kepercayaan dalam diri mereka," ucap Wazza seperti dilansir The Sun, Rabu (16/5).

"Dalam satu menit terakhir Anda berpikir bisa meraih piala, tapi ternyata kami gagal. Itu sangat menyakitkan hati," imbuhnya.

Hal senada diungkapkan oleh rekan setim Rooney di United, Patrice Evra. "Kami telah memberikan gelar juara kepada City. Akan tetapi, jika United bermain bagus dari awal hingga akhir musim 2012/13, kami akan merebut piala Premier League dengan mudah," kata bek kiri tim nasional Prancis itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X