Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maldonado Bikin Lotus Mulai Sesumbar

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 16 Mei 2012 | 21:24 WIB
Pastor Maldonado
Getty Images
Pastor Maldonado

tanggung, Lotus berani sesumbar bisa menjadi juara Formula 1 musim ini.

Pada balapan di Sirkuit Catalunya itu, Maldonado tidak dijagokan untuk menang. Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean justru diunggulkan bisa berada di podium pertama. Dalam ketika balapan berlangsung, Maldonado justru membalik semua ramalan itu.
 
Lotus memang sudah membuktikan diri sebagai salah satu pesaing tangguh di F1. Jika mereka mampu mempertahankan penampilan bagus itu, bukan tidak mungkin mereka akan meraih kemenangan di balapan selanjutnya.
 
“Memang sangat menyenangkan memiliki pebalap yang berambisi besar untuk menang. Saya rasa jika kami bisa mempertahankan konsistensi ini maka kemenangan akan bisa kami raih,” kata Bos Lotus, Eric Boullier kepada Autosport, Rabu (16/5).

Kemenangan di Catalunya mendongkrak posisi Maldonado menembus posisi sepuluh besar klasemen pebalap. Maldonado kini bertengger di peringkat sembilan dengan 29 poin.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X