Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferreyra Klaim Inter Tertarik Permanenkan Guarin

By Arnoldi - Kamis, 17 Mei 2012 | 02:30 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Fredy Guarin tampil sangat baik selama masa peminjamannya di Internazionale. Karena alasan itu, agen Guarin, Marcelo Ferreyra, yakin I Nerazzuri akan mempermanenkan kliennya pada bursa transfer musim panas ini.

Guarin pindah ke Inter pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman karena tak mendapat tempat di Porto. Pada tiga bulan awal, Guarin tak banyak memberi kontribusi positif karena cedera betis. Namun, tiga bulan berikutnya Guarin tampil fantastis dan sering jadi salah satu kunci kemenangan I Nerazzuri.

Karena kontribusinya yang positif itu, Inter dirumorkan tertarik untuk mempermanenkannya. Rumor itupun dikonfirmasi Ferreyra. Bahkan, Ferreyra mengklaim Inter sebenarnya telah mengincarnya sejak dua tahun yang lalu.

"Saya hanya bisa mengatakan Guarin sangat puas, senang dengan kesempatan yang diberikan Inter dan sangat berterima kasih pada Porto. pembicaraan ini telah berlangsung dua tahun lamanya. Ini adalah keputusan yang terbaik untuk Inter, Porto, dan Guarin. Guarin sangat berterima kasih pada Porto, terutama Presiden Pinto da Costa, yang memberi lampu hijau akan transfer ini," kata Ferreyra di Maisfutebol.

Meski tertarik, Inter sepertinya akan cukup kesulitan untuk mendapatkan Guarin. Salah satu penyebabnya adalah harga 12,5 juta euro atau 146 miliar rupiah yang dipatok Porto untuk mendapatkan gelandang berusia 25 tahun tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X