Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tak Butuh Tevez atau Balotelli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 17 Mei 2012 | 05:18 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

AC Milan dirumorkan tengah mengincar duo bomber Manchester City, Mario Balotelli dan Carlos Tevez, pada bursa transfer musim panas nanti. Menanggapi rumor tersebut, Massimiliano Allegri dengan tegas membantahnya.

Menurut Allegri, saat ini Milan tak membutuhkan tambahan striker pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu alasannya adalah lini depan I Rossoneri telah penuh sesak.

"Sangat sulit untuk menemukan ruang bagi striker baru karena kami memiliki Alexandre Pato, Antonio Cassano, Robinho, Zlatan Ibrahimovic, dan Stephan El Shaarawy," kata Allegri, seperti dilansir Football Italia.

Walau menolak, Milan masih mungkin menggaet dua bomber tersebut pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu hal yang memicu kemungkinan itu terjadi adalah jika Pato pindah ke Paris Saint-Germain.

"Tevez dan Balotelli adalah dua pemain juara yang bermain untuk City. Saat ini saya senang dengan apa yang dimiliki Milan," pungkas Allegri.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X