Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amankan Posisi, Arema Kembali Bidik Kemenangan

By Frengky Aruan - Kamis, 17 Mei 2012 | 10:15 WIB

0 saat bentrok dengan Persisam Putra Samarinda, beberapa waktu lalu, telah membuat tim berjuluk keluar dari zona degradasi. Namun demikian, posisi yang belum aman, membuat Arema berhasrat kembali membungkus kemenangan di laga kontra Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (17/5).

Menurut pelatih anyar Arema, Suharno, saat ini kemenangan bagi Arema sendiri merupakan harga mati. "Jadi, siapapun lawan kami, yang terpenting kami harus bisa memetik hasil kemenangan, berapa pun skornya," kata Suharno.

Oleh karena itu, untuk merealisasikan kemenangan dalam setiap partai, terkhususnya kontra Si Naga Mekes, Suharno telah membuat timnya berlatih keras. "Kami sadar memiliki banyak kelemahan dan ini yang sedang kami tingkatkan," jelas Suharno.

Di dalam sesi latihan, finishing touch kini menjadi materi utama Dzumafo Herman dkk. Latihan ini sendiri dianggap perlu sebab pada pertandingan kontra Persisam, tercatat banyak peluang yang tercipta, namun hanya sebiji peluang saja yang bisa menjadi gol. Itupun terjadi pada menit-menit akhir pertandingan.

Sementara itu, Suharno juga mengatakan kalau dirinya butuh tambahan pemain. Ia juga sangat berharap Alain Nkong, gelandang serang Singo Edan yang sedang mengelami cidera dapat segera pulih dan bergabung.

"Kita sangat butuh tenaga fresh dan tahan banting mentalnya dan yang lebih penting lagi kita sangat butuh Aremania karena keberadaan mereka sudah terbukti mampu membuat pemain bermain lebih dari 100%kemampuannya."

/Idr


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X