Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Operasi Lutut

By Arnoldi - Jumat, 18 Mei 2012 | 02:05 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Nasib buruk sepertinya masih enggan berajak dari Jack Wilshere. Setelah absen cukup lama akibat cedera engkel, gelandang milik Arsenal itu kini harus naik ke meja operasi untuk mengatasi cedera lutut yang dialaminya.

Sebelumnya Wilshere telah absen sepanjang musim 2011/12 karena cedera engkel yang didapatnya saat turnamen pemanasan awal musim. Kini setelah cedera engkelnya mulai membaik, gelandang berusia 20 tahun itu harus kembali masuk ruang perawatan untuk menyelesaikan masalah lutut yang telah lama dialaminya.

"Operasi ini diharapkan tidak mempunyai pengaruh signifikan pada peluang Jack bermain musim depan. Setelah ia kembali dari Swedia untuk menjalani operasi, Jack akan melanjutkan proses rehabilitasinya bersama tim medis Arsenal sepanjang liburan musim panas ini," tulis peryantaan di laman resmi milik Arsenal.

Akibat cedera engkel yang dialaminya, Wilshere telah dipastikan tidak akan memperkuat tim nasional Inggris di EURO 2012 nanti. Kini dengan operasi lutut yang baru ia jalani, Wilshere diperkirakan juga akan melewatkan kesempatan memperkuat tim Inggris Raya di Olimpiade London 2012.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X