Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emery Klaim Barca Telah Dapatkan Jordi Alba

By Arnoldi - Jumat, 18 Mei 2012 | 02:36 WIB
Jordi Alba
Getty Images
Jordi Alba

Barcelona telah resmi memiliki salah satu bek kiri Velencia, Jordi Alba. Setidaknya begitulah yang diklaim bekas pelatih El Che, Unai Emery.

Barca telah lama dirumorkan mengincar Alba, tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Azulgranas mengenai transfer sang bek. Kini semuanya jelas. Menurut pengakuan Emery, Valencia sebenarnya telah melepas Alba ke Barca.

"Valencia adalah tim yang suka membeli pemain yang belum matang. Ketika pemain itu telah jadi, kemungkinan mereka akan menjualnya, begitulah yang terjadi pada Jordi Alba," kata Emery, seperti yang dilansir Sport.

Barca sendiri kabarnya mengincar Alba untuk menggantikan Eric Abidal, yang sering absen pada musim 2011/12 karena harus menjalani operasi kanker hati dan transplantasi liver baru-baru ini. Meski demikian, Barca diperkirakan akan mendapatkan saingan berat dari AC Milan dan Manchester United, yang dirumorkan juga tertarik pada bek berusia 23 tahun tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X