Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pazzini Buka Peluang Tinggalkan Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 18 Mei 2012 | 03:48 WIB
Giampaolo Pazzini
Getty Images
Giampaolo Pazzini

Giampaolo Pazzini merasa sangat bahagia di Internazionale. Namun, karena kemampuannya kurang dihargai, bomber berusia 27 tahun itu tak menutup kesempatan dirinya pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Kemungkinan Pazzini hengkang itu diutarakan langsung oleh agennya, David Torchia. Menurut Torchia, Pazzini sangat menikmati masa-masanya di Inter. Namun, karena pelatih yang menukangi I Nerazzuri selalu lebih senang menurunkan Diego Milito, termasuk Andrea Stramaccioni, Pazzini pun mulai ragu akan masa depannya.

"Pazzini sangat dihormati Inter, namun segala sesuatunya bisa terjadi di sepak bola. Kami akan menunggu apa yang akan terjadi, tapi bukan berarti ia mau selalu berada di belakang Milito. Semuanya bisa berubah. Pazzini tahu kalau ia adalah pemain yang kuat. Ia akan memtuskan solusi yang terbaik untuk dirinya dengan tenang," kata Torchia, seperti yang dilansir Sky Sports.

Pazzini sendiri didatangkan Inter dari Sampdoria pada Januari 2011 lalu dengan harga 12 juta euro plus Jonathan Biabiany. Selama satu setengah tahun di Inter, Pazzini telah bermain sebanyak 59 kali dan menyumbangkan 19 gol bagi I Nerazzuri di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X