Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cari Pelatih, Aston Villa Incar Solksjaer

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 18 Mei 2012 | 08:01 WIB
Ole Gunnar Solksjaer
Getty Images
Ole Gunnar Solksjaer

Aston Villa sedang mencari pelatih anyar menyusul pemecatan Alex McLeish pada 14 Mei lalu. Dari sejumlah pelatih yang mereka incar, terdapat nama mantan bintang Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer.

The Villans mengincar Roberto Martinez, Solksjaer, Paul Lambert, dan Brendan Rodgers untuk menggantikan posisi McLeish. Dari nama-nama tersebut, Solksjaer menjadi kandidat terkuat.

Menurut laporan Sportsmail, ide untuk mendatangkan Solksjaer ke Villa Park muncul dari sang pemilik klub, Randy Lerner. Lantaran usianya yang masih tergolong muda, yaitu 39 tahun, Solksjaer diyakini bisa menjalin kedekatan dengan pemain.

Solksjaer mencatatkan prestasi positif di musim perdananya membesut Molde. Ia sukses membawa tim yang bermarkas di Aker Stadion itu menjuarai liga Norwegia musim 2011/12. Alhasil, manajemen klub pun memberinya kontrak hingga 2014.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X