Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Kalah, Wade Berseteru dengan Pelatih

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 Mei 2012 | 12:32 WIB
Erik Spoelstra dan Dwyane Wade.
Getty Images
Erik Spoelstra dan Dwyane Wade.

off wilayah Timur yang mempertemukan Miami Heat dan Indiana Pacers, Jumat (18/5) pagi WIB, berlangsung panas. Tingginya tensi pertandingan menyebabkan salah satu bintang Heat, Dwyane Wade, berseteru dengan pelatihnya sendiri, Erik Spoelstra.

Tampil di kandang Pacers, Bankers Life Fieldhouse, Heat bermain kurang baik selama empat kuarter. Performa buruk tersebut akhirnya berujung pada kekalahan 74-94.

Saat Heat mengambil timeout, Wade terlibat adu mulut dengan Spoelstra di pinggir lapangan. Ia terlihat berang dengan kalimat yang dilontarkan sang pelatih. Setelah ditenangkan oleh dua rekan setimnya, Mario Chalmers dan LeBron James, Wade kembali bermain.

Meski kejadian tersebut tertangkap oleh kamera televisi, Spoelstra menegaskan bahwa dirinya dan Wade tak mempunyai masalah apa pun. "Wade dan saya telah bersama-sama untuk waktu yang lama dan kami sudah melalui semuanya. Tidak ada apa-apa di antara kami," jelas pelatih berusia 41 tahun itu seperti dikutip nba.com, Jumat (18/5).

Wade memang tampil buruk di gim ketiga kontra Pacers. Dari 13 kali percobaan shooting, ia hanya berhasil memasukkan dua bola. Poin yang dikumpulkannya juga tidak terlalu tinggi, yaitu hanya lima poin.

"Itu bukan seperti Wade yang biasanya," ujar James.

Heat dan Pacers akan bentrok lagi di gim keempat yang berlangsung Senin (21/5) pagi WIB. Pacers masih akan berlaku sebagai tuan rumah di Bankers Life Fieldhouse.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X