Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Belum Putuskan Masa Depan Lucio dan Forlan

By Arnoldi - Sabtu, 19 Mei 2012 | 00:35 WIB
Massimo Moratti
Getty Images
Massimo Moratti

hati menanggapi rumor kepergian Lucio dan Diego Forlan. Buktinya ia mengaku belum menentukan masa depan kedua pemain tersebut.

Lucio hangat diberitakan hengkang dari Giuseppe Meazza pada hursa transfer musim panas nanti karena ingin mencari tantangan baru. Sedangkan Forlan dilaporkan akan dilego karena tak memberikan kontribusi maksimal bagi I Nerazzuri pada musim 2011/12.

Menanggapi berita itu, Moratti mengaku belum tahu akan masa depan kedua pemain tersebut. Pria yang juga bertindak sebagai pemilik Inter itu menyatakan kalau kelanjutan karier kedua pemain tersebut belum diputuskan.

"Lucio? Ia baru-baru ini mengatakan bimbang akan masa depannya, jadi kita lihat apakah pindah ke klub lain merupakan jalan terbaik untuknya," kata Moratti, seperti dilansir Football Italia.

"Diego Forlan? Banyak pemain yang merasa bahagia di Inter, tapi kami harus melihat apakah itu juga berlaku padanya atau akankah lebih baik untuknya bermain di klub lain," pungkas Moratti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X